Senin, 01 November 2010

NGEBLOG DAPAT HADIAH KAMERA DSLR

WALIKOTA SUNGAI PENUH

Iskandar Zulkarnaen
Penyerahan hadiah lomba Citizen Journalism "Discover The Real Superheroes in Your Life" di Senayan City Jakarta, Minggu (21/09/2010)
JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai social blog terkemuka di Indonesia, Kompasiana selalu menyelenggarakan banyak lomba ngeblog dengan beragam hadiah menggiurkan. Salah satunya lomba iB Kompasiana Blogging Day berhadiah Kamera DSLR Canon 500D, Notebook HP Pressario dan BlackBerry Onyx dan puluhan hadiah lainnya.

Rabu (22/9/2010) malam kemarin, Kompasiana merilis 23 nama pemenang lomba yang berlangsung akhir Juli lalu. Mereka terdiri dari tiga orang pemenang utama, 10 orang pemenang harapan dan 10 orang pemenang favorit (hasil voting pembaca).

Lomba yang disponsori oleh iB Perbankan Syariah ini dimenangkan oleh Neng Tita, blogger asal Solo yang mulai ngeblog di Kompasiana sejak Januari lalu. Lewat tulisan berjudul "Mengejar Mimpi Lewat Tari", Tita mengungguli ratusan tulisan lainnya yang dikirim dalam waktu 100 menit. Pemenang kedua dan ketiga masing-masing diraih oleh Purnawan Kristanto dan Zuhdy Tafqihan.

Selain ketiga pemenang, 20 blogger lain berhasil memenangkan hadiah ponsel Nokia C3 dan Model HSDPA sebagai juara harapan dan pemenang favorit.

Sosok Pahlawanku
Sebelumnya, Minggu (19/9/2010) siang, bertempat di Senayan City, Kompasiana juga mengumumkan dan menyerahkan hadiah kepada tiga orang pemenang lomba citizen journalism "Discover The Real Superheroes in Your Life", hasil kerjasama Kompasiana dan DC Comics Indonesia yang sedang merayakan ulang tahun ke-75.

Lomba yang berlangsung selama bulan Agustus ini menerima ratusan tulisan berisi sosok pahlawan versi warga yang ditayangkan di Kompasiana. Di akhir lomba, dipilih 15 tulisan finalis yang dipamerkan dalam rangka menyemarakkan perayaan ulang tahun DC Comics yang ke 75 di Senayan City Jakarta, 25 Agustus hingga 19 September kemarin.

Lomba ini dimenangkan oleh Saefuddin Amsa, Tantripranash dan Cucun Hendriana. Para pemenang mendapatkan satu unit netbook dari DC Comics yang diserahkan usai pengumuman pemenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MYSTERI SEX