Selasa, 14 September 2010

Pemkot Tetapkan Guru Berprestasi 2010

SUNGAIPENUH - Pemerintah Kota Sungai Penuh secara resmi menetapkan guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi tingkat TK/RA, SD/MI, SDLB, SMP/MTs dan SMA/MA/ SMK dalam Kota Sungai Penuh tahun 2010.
Keputusan penetapan tersebut dituangkan dalam surat keputusan Walikota Sungai Penuh nomor 420/kep.232/2010 dan ditandatangani Walikota Sungai Penuh,Drs Hasvia,MTP.
Para guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi tersebut, Senin (9/8) menerima piagam penghargaan dan voucher yang diserahkan langsung Walikota Sungai Penuh Drs Hasvia MTP.
Penyerahan piagam penghargaan dan voucher dilaksanakan usai pelaksanaan upacara bendera dihalaman kantor Walikota Sungai Penuh (9/8).
Para guru, kepala sekolah dan pengawas yang ditetapkan sebagai guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi dalam Kota Sungai Penuh 2010 yakni: Tingkat TK, untuk kepala sekolah peringkat pertama diraih Sutarmi, peringkat kedua diraih Erzani SPd. Untuk Guru TK, peringkat pertama diraih Zuryana Spdi sedangkan peringkat kedua diraih Ertini SPd.
Sementara itu, untuk tingkat SD, kepala sekolah berprestasi peringkat pertama diraih Paizarni SPd, peringkat kedua Bahrun SPd dan peringkat ketiga diraih Zainal Abidin SPd.
Untuk Guru, peringkat pertama diraih Suryani SPd, peringkat kedua diraih Amril SPd dan peringkat ketiga diraih Ernita Defila SPd.
Sedangkan untuk tingkat SMP, kepala sekolah berprestasi peringkat pertama diraih Azrefli SPd, peringkat kedua diraih Hendripal SPd dan peringkat ketiga diraih Sugeng Priyono SPd.
Untuk tingkat guru, peringkat pertama diraih Dewi Puspita Jelita SPd, peringkat kedua diraih Okdanur Elta SPd, peringkat ketiga Jawaher SPd.
Sementara itu, untuk tingkat SMA/SMK guru berprestasi peringkat pertama diraih Drs Mastutin, peringkat kedua diraih Erwanto SPd dan peringkat ketiga diraih M.Ceput Isa SPd.
Selanjutnya para guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi yang menduduki peringkat satu pada setiap kelompok jenjang/tingkat pendidikan berhak mengikuti seleksi guru,kepala sekolah dan pengawas berprestasi tingkat Provinsi.
Walikota Sungai Penuh, Drs Hasvia MTP berpesan kepada para guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi agar bisa terus menjaga dan meningkatkan prestasi yang telah diraih. (Humas/Toni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MYSTERI SEX