Minggu, 26 September 2010

HASVIA DAN AMRIZAL RESMI MENDAFTAR

Duet Drs Hasvia MTP dan Ir Amrizal Jupri maju pada Pemilukada Sungai Penuh, Jambi, 11 Desember mendatang, mendapat sambutan luar biasa dari pendukungnya. Ribuan masyarakat Pondok Tinggi dan Sungai Penuh ikut mengantar pasangan itu saat mendaftar ke sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (17/9).Hasvia dan Amrizal berangkat ke KPU diiringi puluhan kendaraan. Pasangan yang resmi diusung oleh tiga partai politik (parpol), PAN, PKPB dan PDI-P, itu datang menggunakan stelan seragam warna biru. Kabarnya, DPP Partai Demokrat juga mendukung pasangan ini. Dalam beberapa balihonya tampak logo demokrat.
Hasvia mengaku semua persyaratan pendaftaran sebagai calon walikota dan wakil walikota dari parpol sudah beres. “Semuanya sudah tuntas,’’ ujar Hasvia saat jumpa pers, Jum’at (17/9).
Namun, dukungan demokrat tersebut dibantah oleh Sekretaris KPU Kerinci, Junaidi. Menurutnya, partai demokrat bukan partai pengusung Hasvia - Amrizal. “Hanya ada tiga partai pengusung, PAN, PDI-P dan PKBP. Demokrat tidak,” kata Junaidi, seusai pendaftaran.
Kini kandidat calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh yang mendaftar ke KPU sudah empat pasangan, yakni Ahmadi Zubir - Mushar Azhari (diusung 14 partai gurem), Zulhelmi - Novizon Loethfi (jalur persoerangan), Dahnil Miftah - Yos Adrino (Gerindra, PPP, Patriot) dan Hasvia – Amrizal Jufri.
Dua pasangan kandidat lainnya, Asyafri Jaya Bakri (AJB) - Ardinal Salim dan Zubir Mukhtar - Zamzami belum ada kepastian kapan mendaftar. Pasangan Zubir Mukhtar - Zamzami informasinya akan mendaftar Minggu (19/9). Sedangkan AJB – Ardinal Salim mendaftar Sabtu (18/9).
Ketua KPU Kerinci, Wazirman, menyatakan belum menerima pemberitahuan jadwal kandidat lain bakal mendaftar. “Belum ada kabar dari mereka,” ungkapnya

1 komentar:

  1. Pigur yang cocok wali/wawali di sungai penuh adalah mereka yang berjiwa kesatria berani menciptakan trobosan baru bagi masyarakat sungai penuh,

    BalasHapus

MYSTERI SEX