Minggu, 26 September 2010

Golkar Sungai Penuh Bantah Dukung Asyafri

SUNGAIPENUH – Ketua Partai Golkar Kecamatan Sungaipenuh, Risman, membantah kabar yang menyebutkan DPD I Golkar mendukung kandidat walikota Sungaipenuh, Asyafri Jaya Bakri (AJB).
“Kami tidak memberi dukungan kepada AJB, karena sampai saat ini belum ada kordinasi bahwa Golkar mendukung AJB. Secara pribadi yang mendukung AJB yaitu karateker DPD Kota Sungaipenuh Khabri Muis, ya silakan saja, namun tidak secara partai,” tegas Risman, Sabtu (31/7).
Menurut Risman, bersama empat Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar, yakni PK Tanah Kampung, Hamparan Rawang, Pesisir Bukit, dan Kumun Debai, belum menerima petunjuk dari DPP maupun DPD I Partai Golkar untuk mendukung salah satu kandidat Wako Sungaipenuh.
Ditambahkan Risman, lima PK Kota Sungaipenuh mendesak agar segera dilaksanakan Musda II untuk memilih Ketua Golkar Kota Sungaipenuh yang defenitif.
"Khabri Muis tidak bisa diharapkan, karena ia tinggal di Belui Wilayah Kabupaten Kerinci, sehingga misi yang dibawanya hanya untuk kepentingan pribadi tidak untuk membesarkan partai," jelasnya.
Sekitar Maret 2010 lalu, Khabri Muis bersama 5 PK Partai Golkar memberi dukungan kepada Hasvia untuk maju sebagai calon Wako Sungaipenuh dengan mengunakan perahu Golkar.
“Kami (5 PK Partai Golkar) tetap memberi dukungan kepada Hasvia dan tidak pernah memberi dukungan kepada AJB secara tertulis,” tegas Risman. (infojambi.com/AL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MYSTERI SEX